Daftar jadi member Sophie Paris, informasi terbaru Sophie Paris, download gratis Katalog, penjualan online untuk baju, pakaian, tas, dompet,jam tangan, aksesoris, dll..hanya di Sophie Paris Resmi BC Melliany Ridwan

Sabtu, 20 Agustus 2011

5 Trick agar Aman Merawat Busana Pesta

Sophie Paris, Merawat pakaian pesta sedikit berbeda dengan merawat pakaian kasual atau pakaian sehari-hari. Karena bahan-bahan yang dipergunakan pada pakaian pesta sedikit spesial. Berikut ini adalah tips perawatan busana pesta :


Sophie Paris edisi Agustus
1. Biasanya busana pesta terbuat dari materi bahan halus seperti crepe, sutra, taffeta, brokat, lace georgette atau satin. Untuk bahan-bahan jenis ini sebaiknya Anda menggunakan pencucian dry clean.

2. Cara lain, rendam dalam larutan pencuci (detergent), biarkan selama 10 menit, peras lembut dan jemur menggunakan gantungan. Ketika menjemur tidak perlu di terik matahari langsung, cukup diangin-anginkan saja.

3. Simpan dalam lemari dengan cara digantung atau dilipat, tergantung jenis bahan dan potongan baju

4. Keluarkan busana sebulan atau dua bulan sekali dari dalam lemari untuk diangin-anginkan. Cara ini dapat menghindari jamur akibat penyimpanan dalam waktu lama dalam lemari.

5. Beli pakaian dengan kualitas yang bagus, yang bisa di dapatkan di sini